<p>Metland Cileungsi termasuk properti yang dipamerkan dalam pameran virtual BlanjaProperti&#8217;21. Foto dok. PT Metropolitan Land Tbk.</p>
Industri

Wah, Banyak Promo di Pameran Virtual Metland

  • PT Metropolitan Land (Metland) Tbk. (MTLA) adakan pameran virtual bertajuk “BlanjaProperti’21” yang bisa diakses di www.blanjaproperti.com. Metland juga mengadakan promo seperti subsidi down payment (DP) 2,5% & subsidi bunga KPR 1%, dan gratis biaya-biaya pelengkap selama masa pameran, yaitu 19 Februari-31 Maret 2021.

Industri
Reza Pahlevi

Reza Pahlevi

Author

JAKARTA – Menyiasati situasi pandemi, PT Metropolitan Land (Metland) Tbk. (MTLA) adakan pameran virtual bertajuk “BlanjaProperti’21” yang bisa diakses di www.blanjaproperti.com. Metland juga mengadakan promo seperti subsidi down payment (DP) 2,5% & subsidi bunga KPR 1%, dan gratis biaya-biaya pelengkap selama masa pameran, yaitu 19 Februari-31 Maret 2021.

“Dengan mengakses www.blanjaproperti.com, calon konsumen dapat memilih produk sesuai dengan yang diinginkan dan dapat membeli e-voucher untuk mendapatkan berbagai program promosi menarik yang ada di event ini dan dapat digunakan hingga 31 Mei 2021,” ujar Direktur Metland Wahyu Sulistio dalam konferensi pers virtual, Kamis, 19 Februari 2021.

Selain itu, Metland juga bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia (BSI) dalam pameran ini. Tak ketinggalan, kedua bank ini juga memberikan promo khusus di masa pameran.

“Bank Mandiri menyiapkan berbagai program promo khusus seperti suku bunga KPR mulai dari 3,88% maupun voucher belanja hingga Rp 1,5juta,” ujar Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ayu Pertiwi.

Sedangkan BSI memberikan promo seperti DP 0%, angsuran tetap dan ringan, margin mulai 5,99%. BSI juga menawarkan pengajuan pembayaran digital ekspres melalui berkahexpress.id. SEVP Retail Banking Bank Syariah Indonesia Wawan Setiawan berharap penyaluran pembiayaan BSI dapat tumbuh sekitar 6-8%.

Pameran virtual Blanja Properti’21 diikuti oleh hampir seluruh proyek residensial Metland yaitu Metland Menteng, Metland Puri, Metland Transyogi, Metland Tambun, Metland Cibitung, Metland Cileungsi, M Gold Tower dan Kaliana Apartment. Produk yang ikut dalam program ini juga beragam, dari rumah siap huni, on progress hingga rumah inden.