Korporasi

Wah, Mitra Adiperkasa (MAPI) Kembali Boyong Etude ke Indonesia

  • PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) berhasil membawa kembali Etude, merek kecantikan asal Korea Selatan yang dihadirkan oleh Amorepacific ke Indonesia melalui kemitraan yang dijalin oleh keduanya.
Korporasi
Drean Muhyil Ihsan

Drean Muhyil Ihsan

Author

JAKARTA – PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) berhasil membawa kembali Etude, merek kecantikan asal Korea Selatan yang dihadirkan oleh Amorepacific ke Indonesia melalui kemitraan yang dijalin oleh keduanya.

Dengan adanya kerja sama tersebut, produk-produk Etude akan tersedia di dalam gerai Boots Indonesia dan secara online di mapclub.com. Etude hadir dengan koleksi make up dan skincare yang lengkap demi memuaskan para pelanggan saat berbelanja. 

VP Investor Relations, Corporate Communication and Sustainability MAP Group, Ratih Darmawan Gianda menjelaskan bahwa sebelumnya, perseraon telah menghadirkan Innisfree, Laneige dan Sulwhasoo yang juga merupakan merek kecantikan dari Amorepacific. 

“Kami sangat senang dan bangga dengan hadirnya kembali merek kecantikan Etude dalam deretan merek yang dikelola oleh MAP. Untuk menyambut kehadirannya, terdapat beragam penawaran menarik yang bisa dinikmati oleh semua pelanggan,” ujarnya Senin, 15 November 2021.

Etude yang dikenal sebagai merek makeup K-Beauty nomor satu di Korea dan Asia hadir dengan ragam pilihan warna koleksi produk yang lengkap, kualitas terpercaya, memiliki desain kemasan yang menarik serta harga yang terjangkau.

 Presiden ETUDE Corporation, Lee Chang-Kyoo mengaku antusias dengan adanya peluncuran kembali Etude di Indonesia. Sehingga, para konsumen akan segera dapat menemukan semua produk Etude yang trendy dan playful di berbagai kanal penjualan di dalam negeri.

Di Etude Indonesia, para pelanggan dapat mengakses hampir 120 produk perawatan kulit dan makeup dengan lebih mudah melalui fitur beauty corner yang dinamis dan interaktif di dalam gerai Boots.

Terdapat Makeup Wall, yakni dinding tempat para pelanggan dapat mencoba dan membuat kreasi sendiri semua produk make up yang diinginkan. 

Selain itu tersedia Mask Bar, surga bagi para pecinta masker khususnya sheet mask, di mana pelanggan dapat memilih dengan mudah berbagai jenis dan fungsi sheet mask sesuai kebutuhan kulit.