<p>Aplikasi streaming dan download film atau serial Goplay. / Twitter @gojekindonesia</p>
Gaya Hidup

Wah! Nonton GoPlay Bisa Lewat TV

  • JAKARTA – Layanan menonton dan mengunduh film milik PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia), GoPlay kini bisa disaksikan di layar televisi melalui fitur terbarunya, cast. Layanan ini bisa digunakan lewat perangkat Chromecast bagi Android atau AirPlay untuk smartphone Apple. VP Marketing GoPlay Sasha Sunu mengatakan, pengalaman mobile terus menjadi fokus GoPlay sebagai bagian dari […]

Gaya Hidup
Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA – Layanan menonton dan mengunduh film milik PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek Indonesia), GoPlay kini bisa disaksikan di layar televisi melalui fitur terbarunya, cast. Layanan ini bisa digunakan lewat perangkat Chromecast bagi Android atau AirPlay untuk smartphone Apple.

VP Marketing GoPlay Sasha Sunu mengatakan, pengalaman mobile terus menjadi fokus GoPlay sebagai bagian dari super aplikasi Gojek. “Kami mendengarkan aspirasi pengguna GoPlay di era new normal,” ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat, 5 Juni 2020

Untuk itu, GoPlay mempercepat inovasi dengan menghadirkan berbagai fitur baru sebagai opsi pengalaman menonton yang lebih prima.

Apabila pengguna ingin mencobanya, sebelumnya harus dipastikan aplikasi GoPlay tersebut versi terbaru. Selain itu, televisi yang dipakai juga harus terhubung dengan Chromecast baik dengan dongle, built-in, atau memakai Apple TV Set Top Box.

Sunu melanjutkan, berbagai konten dapat diakses di GoPlay, termasuk festival film dan serial online. Berbagai konten original dan ekslusif yang disuguhkan melalui kerja sama dengan Production House (PH) antara lain, Filosofi Kopi The Series, Kata Bocah The Show, dan Haha Club.

Saat ini, terdapat tiga seri yang tengah disiapkan GoPlay, yakni Saiyo Sakato oleh Salman Aristo dan Gin S. Noer, Tunnel oleh Shanty Harmayn dan Tanya Yuson, serta remake seri Gossip Girl oleh Nia Dinata.

“Hal ini bertujuan untuk membantu mempromosikan film-film nasional,” ujar CEP GoPlay Edy Sulistyo.

Adapun paket berlangganan yang ditawarkan seharga Rp89.000 dan Rp99.000 per bulan. Untuk paket yang kedua, pengguna akan mendapat 60 voucer pengiriman GoFood senilai Rp600.000. (SKO)