<p>Trade mall Harco Glodok. / Dok. PT Agung Podomoro Land Tbk. </p>
Industri

Wah.. Pemilik Apartemen Harco Sky Bisa Buka Usaha Kios di Harco Glodok Gratis!

  • Program eksklusif yang diberikan adalah berupa kesempatan menyewa kios selama satu tahun tanpa membayar sewa alias gratis.

Industri
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Author

JAKARTA – Trade Mall Harco Glodok unit bisnis milik PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) menawarkan peluang bagi penghuni apartemen untuk dapat membuka usaha di kios mal Harco Glodok. Program eksklusif yang diberikan adalah berupa kesempatan menyewa kios selama satu tahun tanpa membayar sewa alias gratis.

Sales Manager Harco Glodok Diana mengatakan konsep hunian sekaligus tempat usaha merupakan inovasi untuk efektivitas dan efisiensi. Pusat belanja kelolaan perusahaan properti berkode saham APLN itu, menawarkan fasilitas tersebut untuk efisiensi waktu dan tenaga.

“Di sini penghuni bisa tinggal di atas, apartemen Harco Sky, dan usaha di bawah kios Harco Glodok. Walaupun tempat tinggal dalam satu gedung dengan tempat usaha tapi tidak mengganggu privasi sama sekali (tidak seperti tinggal dan usaha di ruko),” ungkapnya, Rabu, 22 Juli 2020.

Menurut Diana, penghuni bisa mengatur waktu ke toko dengan leluasa, bisa mengendalikan usaha dari rumah dengan mudah, dan apabila sewaktu-waktu diperlukan urusan mendadak di toko tinggal naik lift beberapa menit saja.

Seperti yang selalu diusung Agung Podomoro Land yaitu mengedepankan harmoni dan keseimbangan hidup, penghuni dapat melakukan aktivitas diri dan bersama keluarga dengan memanfaatkan fasilitas apartemen Harco Sky yang cukup lengkap.

Namun, kata Diana, penghuni tetap bisa melakukan usaha mencari uang tanpa menghabiskan waktu berjam-jam di jalan. Lalu, yang terpenting juga kios Harco Glodok sudah dikenal sebagai pusat elektronik, spare part, dan teknik yang saat ini sudah terjual lebih dari 1.000 kios dari 2.100 kios yang tersedia.

Apartemen Harco Sky

Agung Podomoro Land kali ini membangun apartemen Harco Sky yang merupakan apartemen eksklusif di atas pertokoan Harco Glodok, memiliki 144 unit apartemen studio, satu kamar tidur, dan 2 kamar tidur dengan beragam fasilitas lengkap setara hotel bintang empat.

Fasilitas yang disediakan antara lain smart home, kolam renang, fitness center, dan parkir yang luas. Kemudian, terrace garden yang menghadap ke jalan Hayam Wuruk, sky garden, dan jogging track yang berada di roof top.

Diana menjelaskan smart home merupakan konsep tempat tinggal yang segala fasilitasnya bisa terhubung atau dikendalikan melalui smartphone, seperti televisi, lampu, dan AC.

“Menyikapi kondisi pandemi yang tidak menentu ini kami mengeluarkan berbagai program. Salah satunya beli apartemen dapat gratis sewa kios satu tahun. Kami optimistis, hunian apartemen sekaligus tempat usaha ini bisa menjadi solusi yang tepat bagi pelaku usaha,” ujarnya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kantor Marketing Harco Glodok melalui telepon atau pesan singkat. Telepon: 021 – 600 3939 atau melalui WhatsApp 0878 7545 3939. (SKO)