<p>Kolaborasi Mangga 2 Square dan Dewan Masjid Indonesia  CEO Mangga 2 Square. Bambang Setiobudi (Kiri), Ketua Dewas Masjid Indonesia Prov. DKI Jakarta KH Ma&#8217;mun Alayubi (tengah), Pimpinan PT. Biometrik Kharisma Universal (dua dari kiri) Ir. Sardjono, Kanwil Kemenag Prov. DKI Jakarta H. Sholehuddin MAg (dua dari kanan), Pimpinan Musfira Tour Brigitta Djingga (kanan) melakukan pemotongan pita pada acara peresmian Pusat Informasi Haji dan Umrah (PIHU) di Trade Mall Mangga 2 Square Jakarta (12/2).  Melalui layanan PIHU para calon jemaah haji dan umroh dapat mempersiapkan diri lebih baik sebelum menjalankan ibadah tanah suci.</p>
Industri

Wah, Pusat Informasi Haji dan Umrah Kini Ada di Trade Mall Mangga 2 Square

  • JAKARTA – Calon jemaah kini bisa mendapatkan informasi lengkap seputar ibadah haji dan umrah di Trade Mall (TM) Mangga 2 Square. Agung Podomoro Group (APG) bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) telah meluncurkan Pusat Informasi Haji dan Umrah (PIHU) di TM Mangga 2 Square Rabu (12/2/). Langkah ini merupakan bentuk dukungan TM Mangga 2 Square […]

Industri
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Author

JAKARTA – Calon jemaah kini bisa mendapatkan informasi lengkap seputar ibadah haji dan umrah di Trade Mall (TM) Mangga 2 Square.

Agung Podomoro Group (APG) bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) telah meluncurkan Pusat Informasi Haji dan Umrah (PIHU) di TM Mangga 2 Square Rabu (12/2/).

Langkah ini merupakan bentuk dukungan TM Mangga 2 Square untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh berbagai informasi mengenai kegiatan haji dan umrah. Selain itu PIHU juga menyediakan fasilitas pengambilan data biometrik untuk mengurus visa haji/umrah serta kemudahkan mengurus visa.

Ketua DMI Provinsi DKI Jakarta KH Ma’mun Alayubi menjelaskan bahwa kerjasama strategis dengan pihak pemerintah daerah dan swasta, termasuk perusahaan travel pelaksana haji dan umrah, sangat dibutuhkan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak, baik pemerintah maupun swasta yang mendukung peluncuran PIHU. Ke depan kami berharap sarana ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal oleh masyarakat untuk mendapatkan informasi menyeluruh mengenai haji dan umrah,” jelas KH Ma’mun.

Menurut KH Ma’mun, informasi terkait haji dan umrah ini sangat kompleks. Seperti bimbingan ibadah manasik haji, umrah serta aktivitas turunannya. Melalui pemahaman yang lebih baik, para calon jemaah haji dan umrah dapat mempersiapkan diri lebih baik sebelum menjalankan ibadah di tanah suci.

“Di PIHU, calon jemaah haji dan umrah bisa mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan agar proses ibadahnya semakin lancar. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas ini secara optimal,” tambah KH Ma’mun.

CEO Mangga 2 Square Bambang Setiobudi menuturkan pembukaan PIHU merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk ikut terlibat dalam beragam aktivitas DMI yang dibutuhkan masyarakat, termasuk pengunjung TM Mangga 2 Square.

“Fasilitas PIHU ini sangat dibutuhkan masyarakat calon jemaah haji dan umrah untuk menjalankan ibadah. Apalagi fasilitas seperti ini tidak bisa digantikan lewat proses online,” tutur Bambang.

Saat ini TM Mangga 2 Square melayani lebih dari 35.000 pengunjung setiap hari dengan berbagai produk dan layanan. TM Mangga 2 Square sebagai bagian dari Agung Podomoro Group (APG), perusahaan properti terintegrasi di Indonesia merupakan pusat factory outlet (FO) utama di Jakarta. Delapan FO besar dengan beragam produk yang terjangkau tersedia di pusat perbelanjaan yang didukung 4 hotel yaitu Novotel, Ibis Styles, Amaris dan Neo.

“TM Mangga 2 Square akan terus melakukan inovasi dan memperkuat layanan yang dibutuhkan masyarakat. Dengan standar layanan dan kualitas produk yang terjaga, pusat perbelanjaan ini tetap menjadi referensi utama belanja masyarakat di ibukota,” kata Bambang.