Gaya Hidup

Wajah Baru Pusat Perbelanjaan Produk Elektrikal Terbesar di Jakarta

  • Plaza Kenari Mas telah dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang eksis sejak tahun 70-an. Di bawah pengelola PT Agung Podmoro Land Tbk (APL), Plaza Kenari Mas kini memiliki wajah baru sebagai pusat perbelanjaan khusus berbagai alat dan produk elektrikal terbesar di Jakarta.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

JAKARTA - Plaza Kenari Mas telah dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang eksis sejak tahun 70-an. Di bawah pengelola PT Agung Podmoro Land Tbk (APL), Plaza Kenari Mas kini memiliki wajah baru sebagai pusat perbelanjaan khusus berbagai alat dan produk elektrikal terbesar di Jakarta.

Peremajaan yang dilakukan APL membuat Plaza Kenari Mas kini memiliki tampilan interior yang lebih eksklusif dan modern dicerminkan dari facade di mal tersebut. Penampakan wajah baru Plaza Kenari Mas pun dilengkapi dengan berbagai jenis fasilitas yang semakin beragam dan lengkap.

Fasiltas tersebut di antaranya meliputi adanya penambahan lift dan eskalator, efek tata lampu, internet gratis, sistem pencegahan kebakaran, sistem keamanan CCTV 24 jam, tempat peribadatan, lahan parkir kendaraan yang luas hingga ATM dan Foodcourt.

Menempati lahan seluas 1,2 hektar dengan total luas bangunan yang mencapai 60.000 M2, Plaza Kenari Mas menjajakan berbagai jenis kebutuhan elektrikal dan perkakas rumah tangga yang lengkap bagi pengunjung setia.

Beberapa produk tersebut di antaranya adalah aneka jenis lampu dan aksesoris, komponen software dan hardware komputer, CCTV dan videotron, kunci dan handle pintu, produk sanitasi hingga alat telekomunikasi dan safety.

Aneka ragam produk elektrikal dan alat rumah tangga yang dijajakan oleh Plaza Kenari Mas ditawarkan oleh berbagai merek terkenal baik lokal maupun internasional. Seperti BOSS (AGN group), Philips & Philips Home Lighting, Holz, Clipsal, ABB, Kenari Djaja, Paloma, Megaman, Krisbow,  Paloma, Panasonic, Schneider, Legrand, Henzel, Depo Listrik, Tang & Tools dan masih banyak lagi.

Berbelanja aneka produk elektrikal maupun alat rumah tangga di Plaza Kenari Mas pun ditawarkan kepada para pelanggan dengan harga yang relatif terjangkau. Salah satu pelanggan setia Plaza Kenari Mas bernama Susan turut menuturkan hal tersebut.

“Belanja di plaza Kenari Mas lampu hias dari crystal beraneka ragam model terbaru yang murah” kata Ibu Susan,

Hal senada pun juga disampaikan oleh pelanggan Plaza Kenari Mas lainnya bernama Anang yang mengatakan kalau produk handle pintu yang ada di Plaza Kenari Mas pun berkualitas baik menyesuaikan kebutuhan hunian.