Trik Rahasia Cara Melihat Last Seen WhatsApp yang Disembunyikan
Tekno

WhatsApp Akan Hadirkan Fitur yang Memudahkan Pengguna Keluar Grup Secara Diam-diam

  • WhatsApp akan hadirkan fitur yang memudahkan pengguna keluar grup secara diam-diam.
Tekno
Justina Nur Landhiani

Justina Nur Landhiani

Author

JAKARTA - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi perpesanan yang populer dan kerap digunakan oleh banyak orang. Hal ini karena WhatsApp memiliki banyak fitur seperti berkirim pesan teks, suara, gambar, bahkan mengirim file dokumen, video, dan melakukan panggilan video. Selain itu, WhatsApp juga memberikan fitur yang dapat memudahkan Anda berkirim pesan kepada sekelompok anggota dari kontak Anda.

Meski begitu, fitur grup dalam WhatsApp ini terkadang menimbulkan keresahan pada penggunanya. Hal ini karena banyak pengguna yang mungkin tidak merasa nyaman dengan obrolan anggota di grup chat namun takut untuk keluar grup WhatsApp karena ada notifikasi atau pemberitahuan bahwa ada pengguna yang keluar.

Namun, saat ini tampaknya ada kabar baik bagi pengguna yang mengalami hal tersebut. Pasalnya, seperti yang dilansir dari laman HT Times, menurut WABetaInfo, WhatsApp telah menyiapkan fitur baru yang memungkinkan pengguna keluar dari grup WhatsApp secara diam-diam.

Pembaruan WhatsApp terbaru akan memungkinkan seseorang untuk keluar dari grup tanpa menimbulkan notifikasi bahwa ada yang keluar dari grup chat tersebut. Meski mayoritas anggota grup tidak akan mendapatkan pemberitahuan bahwa ada yang keluar, namun admin grup tetap akan diberi pemberitahuan tentang keluarnya anggota grup chat.

Meskipun fitur ini belum resmi hadir, WhatsApp telah mengumumkan banyak fitur baru untuk membuat pengalaman pengguna menjadi lebih baik. WhatsApp ingin meningkatkan fungsi grup di platformnya yang dapat meningkatkan komunikasi di antara banyak pengguna.