Gaya Hidup

Wih! Bandara Soekarno Hatta Bakal Punya Hotel Bintang 5, Intip Fasilitasnya

  • Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, akan memiliki hotel bintang 5 pada 2027.
Gaya Hidup
Octavia Tunggal Dewi

Octavia Tunggal Dewi

Author

JAKARTA - Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, akan memiliki hotel bintang 5 pada 2027. Accor yang merupakan operator hotel internasional terbesar di Asia Tenggara, telah mengumumkan penandatanganan Pullman Jakarta International Airpor yang akan beroperasi di Bandara Soekarno Hatta.

Chief Executive Officer Accor Southeast Asia, Japan & South Korea Garth Simmons mengatakan hotel ini berada di posisi yang strategis dan membidik pasar pelancong bisnis dan liburan, awak maskapai penerbangan, dan penduduk lokal.

“Kami akan membuka 52 hotel dan resor lainnya di negara ini (Indonesia) dalam lima tahun ke depan,” kata Garth Simmon, dalam keterangan resmi kepada TrenAsia.com, Rabu, 5 Oktober 2022.

Pullman Jakarta International Airport akan hadir dengan 405 kamar. Hotel ini  menawarkan berbagai fasilitas di antaranya satu restoran yang buka sepanjang hari, lobby lounge,  bar, perawatan kebugaran seperti pusat kebugaran, spa, kolam renang, dan kolam renang anak-anak.  Terdapat juga fasilitas pertemuan dan acara dengan kolaborasi dan kreativitas di bawah konsep MEET/PLAY Pullman.

Accor  telah mengoperasikan 130 hotel dengan15 merek di semua destinasi utama di Indonesia.

Adapaun Pullman sebagai merk hotel bintang lima di bawah Accor telah memiliki 140 properti di berbagai destinasi. Accor saat ini memiliki lebih dari 5.300 properti di lebih dari 110 negara.