Will Smith dan Martin Lawrence dalam Film Bad Boys: Ride or Die
Hiburan

Will Smith dan Martin Lawrence Jadi Buronan Polisi dalam Bad Boys: Ride or Die

  • Untuk diketahui Bad Boys: Ride or Die disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah dari skenario oleh Chris Bremner. Film ini akan tayang di bioskop pada Jumat, 7 Juni.
Hiburan
Rumpi Rahayu

Rumpi Rahayu

Author

JAKARTA - Tujuh tahun semenjak film pertamanya, Bad Boys for Life rilis, Bad Boys: Ride or Die yang juga merupakan bagian keempat dari franchise Bad Boys akan tayang di bioskop bulan Juni mendatang. 

Will Smith dan Martin Lawrence diketahui sudah menjadi bintang utama dalam waralaba Bad Boys sejak 1995. Namun ada yang berbeda dengan sekuel terbaru ini. 

Mike Lowrey (Smith) dan Marcus Burnett (Lawrence) biasanya mengejar penjahat, dalam trailer pertama Bad Boys: Ride or Die, tampak dikejar oleh rekan-rekan polisi mereka. Menjadikan film ini mungkin menjadi ujian terbesar bagi sang aktor. 

Dalam trailer yang dirilis pada Rabu, 27 Maret 2024 ini, dijelaskan juga bagaimana dan mengapa Mike dan Marcus berada di jalur yang melanggar hukum. 

Kapten mereka, Conrad Howard (Joe Pantoliano), hilang dan diduga meninggal. Kapten Howard juga tampaknya difitnah sebagai polisi korupsi setelah kematiannya, yangmana Mike dan Marcus tahu itu tidak benar.

Sayangnya, usaha mereka untuk membersihkan nama Howard membuat mereka jadi buronan juga. Siapapun yang berada di balik konspirasi untuk mencoreng nama Howard juga melakukan hal yang sama kepada Mike dan Miles, satu-satunya pilihan mereka sekarang adalah lari dan berkumpul kembali sampai mereka bisa mengetahui siapa musuh mereka.

Trailer ini juga mengungkapkan bahwa beberapa wajah akrab dari film sebelumnya akan kembali, termasuk rekan-rekan mereka di departemen polisi, Kelly (Vanessa Hudgens), Dorn (Alexander Ludwig), dan Letnan Rita Secada (Paola Núñez). Jacob Scipio juga kembali sebagai putra Mike, Armando Aretas, yang mungkin mendapat kesempatan untuk mendapatkan pembebasan dengan bekerja bersama ayahnya dan Marcus.

Sementara itu, Tasha Smith tampak mengambil peran sebagai istri Marcus, Theresa Burnett, yang sebelumnya diperankan oleh Theresa Randle. Sisanya hadir pula wajah-wajah yang familiar di industri film Hollywood seperti Eric Dane, John Salley, DJ Khaled, Ioan Gruffudd, Rhea Seehorn, Joyner Lucas, Quinn Hemphill, dan Melanie Liburd.

Untuk diketahui Bad Boys: Ride or Die disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah dari skenario oleh Chris Bremner. Film ini akan tayang di bioskop pada Jumat, 7 Juni.

Film ini diproduksi oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan 2.0 Entertainment, Don Simpson/Jerry Bruckheimer Films, Westbrook Studios, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.