Korporasi

Wow, Bank BJB Luncurkan New Experience DIGI

  • PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) mempersembahkan new experience DIGI by Bank BJB bertepatan dengan ulang tahun BJB ke-61, guna menyediakan layanan konvensional serta digitalisasi demi memudahkan nasabah.
Korporasi
Agnes Yohana Simamora

Agnes Yohana Simamora

Author

JAKARTA – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (Bank BJB) memluncurkan New Experience DIGI by Bank BJB bertepatan dengan ulang tahun BJB ke-61, guna menyediakan layanan konvensional serta digitalisasi demi memudahkan nasabah.

Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi mengatakan New Experince DIGI by Bank BJB merupakan inovasi dan transformasi terbaru yang memudahkan nasabah melakukan transaksi perbankan dan dapat menambah jumalah pengguna.

"DIGI by bank BJB memiliki fitur-fitur unggulan terbaru yang akan memanjakan nasabah karena mudah untuk digunakan dan akan terus dikembangkan lebih jauh di tahun ini menuju superapps," kata Yuddy, dikutip dari keterangan resmi, Senin, 23 Mei 2022.

Adapun fitur terbaru dalam DIGI by Bank BJB ini antara lain menu BJB Cardless yang memudahkan nasabah tanpa membawa kartu debit. Dengan menu Cardless BJB, nasabah dapat melakukan transaksi pengambilan dana melalui ATM tanpa kartu debit.

Sementara itu, nasabah yang berada jauh dari kantor cabang Bank BJB tidak perlu khawatir saat ingin melakukan transaksi perbankan karena dapat mengetahui lokasi agen BJB melalui halaman utama DIGI by Bank BJB. Kemudian, bagi nasabah yang melakukan transaksi melalui web browser dapat memilih icon DIGI NET. Selain itu, nasabah dapat melakukan perubahan kode akses dengan menu ganti kode akses.

Bukan hanya itu saja, untuk mengetahui saldo rekening, nasabah Bank BJB dapat menggunakan fitur intip saldo. Pada halaman utama DIGI by Bank BJB, pengguna cukup melakukan swipe ke bawah pada menu Geser Untuk Cek Saldo. Namun, nasabah perlu melakukan aktifasi terlebih dahulu jika ingin menggunakan fitur ini.

Adapun DIGI by Bank BJB juga diharapkan mempermudah nasabah yang melalukan pembayaran T-Samsat, Autodebet, BJB DPLK, BJB Tandamata RDN dan transfer melalui BI-Fast yang dapat diakses pada menu produk lainnya di halaman utama.