wt_banner_oct2019.jpg
Gaya Hidup

Wow, Belanja di Central Park Bisa Dapat 20 Tiket VIP Gratis Final Indonesia Open 2023

  • Central Park Mall bekerja sama dengan HSBC memberikan kesempatan emas bagi para pengunjung mal agar dapat menyaksikan langsung pertandingan final yang digelar di Istora Senayan Jakarta.
Gaya Hidup
Muhammad Farhan Syah

Muhammad Farhan Syah

Author

Jakarta - Dalam rangka memeriahkan turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2023, Central Park Mall bekerja sama dengan HSBC memberikan kesempatan emas bagi para pengunjung mal agar dapat menyaksikan langsung pertandingan final yang digelar di Istora Senayan Jakarta.

Kesempatan tersebut terbuka bagi 10 top spender atau pengunjung dengan total belanja terbanyak untuk memenangkan 20 tiket VIP menonton final HSBC BWF Indonesia Open 2023. Selain itu, para pemenang juga akan mendapatkan merchandise eksklusif yang telah ditandatangani langsung oleh legenda bulu tangkis Tanah Air.

Kesempatan ini menjadi kabar baik bagi para penggemar bulu tangkis Indonesia yang ingin menyaksikan pertandingan final Indonesia Open 2023 dengan suasana eksklusif. Adapun, pengunjung juga dapat menikmati  berbagai macam promo dan penawaran menarik yang tersedia di tenant-tenant Central Park Mall.

Tentu, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan para pengunjung sebelum mengikuti program "Spend & Win" ini. Untuk informasi lebih lengkap, pengunjung bisa menyimak langsung melalui website resmi HSBC Indonesia.

Dengan adanya program tersebut, diharapkan para pengunjung setia Central Park Mall dapat berpartisipasi untuk memeriahkan gelaran Indonesia Open 2023 nanti.

Sebagai informasi, Central Park Mall sendiri merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di Jakarta Barat. Tidak hanya menawarkan aneka produk dari brand ternama, Central Park juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti bioskop, food court, taman bermain, hingga hotel. Hal ini membuat Central Park Mall menjadi destinasi favorit bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Informasi lainnya terkait Central Park Mall dapat disimak para pengunjung melalui website resminya www.centralparkjakarta.com atau melalui berbagai kanal resmi media sosial yang dimiliki pihak pengelola mal.