Gedung kantor Telkom di kawasan Gatot Subroto, Jakarta. Foto: Ismail Pohan/TrenAsia
Nasional

Wow! Telkom Buka 250 Posisi Lowongan dan Langsung Menjadi Karyawan Tetap

  • Rekrutmen bersama BUMN telah dibuka secara resmi oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Dalam hal ini, sejumlah perusahaan BUMN ikut berpartisipasi dalam program tersebut, salah satunya PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom).
Nasional
Desi Kurnia Damayanti

Desi Kurnia Damayanti

Author

JAKARTA – Rekrutmen bersama BUMN telah dibuka secara resmi oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Dalam hal ini, sejumlah perusahaan BUMN ikut berpartisipasi dalam program tersebut, salah satunya PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom).

Direktur Human Capital Management (HCM) Telkom, Afriwandi menyatakan bahwa Telkom mendukung program Kementerian BUMN dengan ikut berpartisipasi dengan membuka 250 posisi lowongan perkerjaan dalam 11 bidang perkerjaan di Telkom.

“Kami mengajak dan memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk ambil bagian dalam upaya digitalisasi bangsa melalui Telkom.” kata Afriwandi. 

Dengan begitu, bagi para pelamar yang nantinya mengikuti proses rekrutmen dan dinyatakan lolos akan diangkat menjadi karyawan tetap.

“Untuk 250 pelamar yang lolos nantinya, akan menjadi karyawan tetap di Telkom dan otomatis menjadi bagian dari program on-boarding karyawan baru di Telkom yakni Great People Trainee Program (GPTP) angkatan ke-15.” tambah Afriwandi.

Berikut 11 posisi pekerjaan yang dibuka oleh PT Telkom antara lain Digital Connectivity, Digital Platform and IT, Digital Service, Sales, Customer Engagement, Business Strategy and Development, Legal and Compliance, Internal Audit, Finance, Human Capital, serta General Affairs and Support. 

Terkait tingginya antusias pelamar, Afriwandi menyarankan kepada para pelamar agar segera menentukan pilihan dan memilih salah satu dari 11 bidang pekerjaa yang ada.

Pendaftaran rekrutmen bersama ini dibuka mulai tanggal 14 hingga 25 April 2022 melalui website resmi https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id/. Perlu diingat bahwa semua proses rekrutmen ini tidak dipungut biaya sama sekali. Harap berhati-hati terhadap penipuan.