<p>EISA Award./ https://eisa.eu</p>

Wuih, OPPO Find X2 Series Jadi Best Product Kategori Advanced Smartphone

  • JAKARTA  – OPPO Find X2 Pro menerima penghargaan EISA Awards 2020-2021 untuk Best Product di Kategori Advanced Smartphone oleh European Image and Sound Association (EISA). Penganugerahan tersebut diberikan berdasarkan inovasi dan desain dari berbagai produk yang telah ditinjau dan diuji coba sepanjang tahun oleh anggota EISA. Adapun kategori produk elektronik dilihat mulai dari yang paling […]

Aprilia Ciptaning

Aprilia Ciptaning

Author

JAKARTA  – OPPO Find X2 Pro menerima penghargaan EISA Awards 2020-2021 untuk Best Product di Kategori Advanced Smartphone oleh European Image and Sound Association (EISA).

Penganugerahan tersebut diberikan berdasarkan inovasi dan desain dari berbagai produk yang telah ditinjau dan diuji coba sepanjang tahun oleh anggota EISA. Adapun kategori produk elektronik dilihat mulai dari yang paling terjangkau, bernilai tinggi, hingga produk yang paling aspiratif. Kategori penghargaan disesuaikan dari tahun ke tahun, untuk beradaptasi dengan evolusi desain dan konektivitas produk.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia Patrick Owen mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi peghargaan tersebut. Nantinya ia akan terus mengembangkan inovasi semua aspek produk, mulai dari layar, fotografi, pengisian daya, ketahanan baterai, dan desain cantik yang menyeluruh kepada penggunanya.

“Tampilan OPPO Find X2 Series yang profesional dan jernih menjadi standar baru sebuah smartphone, mengarahkan pengalaman interaksi dan tampilan mobile ke level baru,” ungkapnya melalui keterangan tertulis yang diterima TrenAsia.com, Minggu, 23 Agustus 2020.

Perwakilan dari European Image and Sound Association (EISA) mengatakan bahwa OPPO Find X2 Pro menampilkan desain dengan materi vegan leather sehingga menghadirkan pengalaman tersendiri. “Ini adalah smartphone yang paling menonjol dibandingkan kompetitor di kelas premium lainnya,” ungkapnya.

Diketahui, EISA merupakan kolaborasi independen ahli teknologi multimedia terbesar di dunia yang memberikan perspektif global unik dari pasar elektronik konsumen. EISA Awards dipilih setiap tahun oleh expert group yang mewakili 61 majalah dan situs fotografi, video home theater, audio teater rumah, hi-fi, dan in-car and mobile Electronics dari 29 negara. Selama hampir 40 tahun EISA Awards telah merekomendasikan teknologi bagi konsumen independen.

Untuk produk OPPO yang memenangkan penghargaan ini merupakan merek OPPO Find X2 Pro dengan layar QHD+ AMOLED dan 120Hz refresh rate, dibekali dengan ultra vision camera system, Qualcomm® Snapdragon™ 865 Mobile Platform dan dikombinasikan dengan 65W SuperVOOC 2.0 flash charge yang didesain dan dikembangkan oleh OPPO.

Saat ini, OPPO sendiri telah beroperasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, dengan 6 pusat penelitian di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London dengan jumlah karyawan lebih dari 40.000 tenaga kerja.