<p>Wuling Victory /Foto: Wuling</p>
Transportasi dan Logistik

Wuling Tawarkan Bonus Gede-gedean

  • "Drive The Moment of Happiness" bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen dalam memiliki kendaraan Wuling.
Transportasi dan Logistik
Muhammad Imam Hatami

Muhammad Imam Hatami

Author

JAKARTA - Wuling Motors kembali menghadirkan program spesial dalam menyambut momen perayaan Hari Raya Idul Fitri. 

Dalam program ini, Wuling memberikan beragam penawaran menarik dan program spesial bagi konsumen yang berminat untuk memboyong kendaraan dari merek ini selama periode libur Lebaran.

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian, menyampaikan bahwa program "Drive The Moment of Happiness" bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen dalam memiliki kendaraan Wuling.

“Melalui ‘Drive The Moment of Happiness’, Wuling menghadirkan penawaran menarik serta program spesial untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Wuling dalam periode libur lebaran ini." terang Ricky.

Salah satu highlight dari program ini adalah penawaran Lifetime EV Core Warranty yang berlaku untuk pembelian varian Air ev dan BinguoEV. 

Garansi ini meliputi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Selain itu, dalam rangkaian promosi Lebaran, Wuling juga memberikan charging device Non OCPP secara gratis untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV. 

Selain itu, pelanggan juga diberikan kesempatan untuk mengikuti program trade-in (tukar tambah) untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, serta gratis biaya servis berkala untuk lini produk Wuling tertentu hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer.

Wuling juga menawarkan Extensive Free Maintenance yang mencakup biaya jasa dan suku cadang gratis hingga 16 kali perawatan berkala sesuai buku servis yang berlaku, khusus untuk pembelian Air ev atau BinguoEV. 

Masa berlaku program ini dapat mencapai hingga 8 tahun atau 150.000 kilometer untuk Air ev dan BinguoEV.

Bagi calon konsumen mobil listrik, Wuling menawarkan penawaran menarik, seperti uang muka mulai dari Rp26 juta untuk Air ev. 

Sedangkan untuk SUV New Almaz RS Pro dan New Almaz RS Pro Hybrid, tersedia uang muka mulai Rp80 juta atau cicilan sekitar Rp7 juta per bulan.

Untuk SUV compact Alvez, Wuling menawarkan uang muka mulai Rp30 juta atau cicilan mulai Rp3 juta per bulan.

Dengan rangkaian penawaran yang komprehensif ini, Wuling Motors berupaya untuk memberikan kemudahan dan kebahagiaan kepada konsumen dalam memiliki kendaraan selama momen istimewa Hari Raya Idul Fitri.

Penjualan mobil listrik Wuling Air ev terus menunjukkan keunggulan di pasar Indonesia. 

Hingga Agustus 2023, jumlah unit Wuling Air ev yang terjual telah mencapai angka yang mengesankan, melampaui 10.477 unit.

Bahkan, sampai saat ini, populasi Wuling Air ev diperkirakan sudah mencapai belasan ribu unit, menunjukkan tingginya minat dan adopsi masyarakat terhadap kendaraan ramah lingkungan.