Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban oleh Yayasan Limaruma di Pondok Pesantren Tremas, Pacitan, 1 Juli 2023. Foto : Dok Yayasan Limaruma
Foto

Yayasan Limaruma Menyerahkan Tiga Ekor Sapi untuk Kurban Idul Adha 1444 H

  •  Yayasan Limaruma, yang berada di bawah Q Group, kembali menyerahkan tiga ekor sapi kurban pada Iduladha 1444 Hijriah/2023. Kurban Iduladha ini merupakan p
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

Yayasan Limaruma, yang berada di bawah Q Group, kembali menyerahkan tiga ekor sapi kurban pada Idul Adha 1444 Hijriah/2023. Kegiatan kurban Idul Adha ini merupakan program rutin tahunan yang sudah berlangsung selama 10 tahun sejak Q Group mulai dirintis satu dekade silam. 

Pada tahun ini, sapi kurban diserahkan ke tiga lokasi berbeda masing-masing Pondok Pesantren Tremas, Pacitan; Dusun Cleken, Desa Gunung Sari, Arjosari, Pacitan; dan Kantor Pusat Q Group, Buncit Raya Permai, Jakarta Selatan. 

Program yayasan Limaruma fokus kepada kegiatan sosial seperti pemberian donasi untuk anak yatim di kalangan keluarga jurnalis, dhuafa dan penyerahan hewan kurban pada hari raya Idul Adha di lokasi daerah kurang mampu. Pembiayaan Yayasan Limaruma berasal dari 10% keuntungan setiap perusahaan-perusahaan yang berada di bawah Q Group. 

Foto : Dok Yayasan Limaruma