<p>Poster Film James Bond No Time To Die. / Instagram MGM</p>
Gaya Hidup

Yuk, Cek Jadwal Tayang 8 Film Hollywood yang Sempat Tertunda

  • JAKARTA – Pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia membuat industri perfilman harus gigit jari karena proses produksi sampai penayangan film terpaksa ditunda sampai kondisi membaik. Dengan dibukanya kembali jaringan bioskop di seluruh Indonesia, berikut jadwal rilis deretan film Hollywood teranyar yang siap dinikmati. 1. A Quiet Place 2 Sekuel kedua dari film yang menngisahkan monster […]

Gaya Hidup
Ananda Astri Dianka

Ananda Astri Dianka

Author

JAKARTA – Pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia membuat industri perfilman harus gigit jari karena proses produksi sampai penayangan film terpaksa ditunda sampai kondisi membaik.

Dengan dibukanya kembali jaringan bioskop di seluruh Indonesia, berikut jadwal rilis deretan film Hollywood teranyar yang siap dinikmati.

1. A Quiet Place 2

Sekuel kedua dari film yang menngisahkan monster yang mendeteksi mangsanya melalui suara ini semula dijadwalkan tayang pada 4 September 2020, namun akibat pandemi, film ini baru dapat dinikmati di bioskop pada 4 September 2020.

2. Mulan

Salah satu film live action dari Disney ini memang menjadi film yang sangat dinantikan. Sayang, film yang harusnya tayang pada 27 Maret 2020 harus diundur sampai 24 Juli 2020 nanti. Film yang diadaptasi dari film animasi berjudul Mulan ini diperankan oleh Liu Yifei, aktris laga asal China yang berperan sebagai Mulan.

3. James Bond: No Time to Die

Serial klasik asal Inggris ini masih terus menghasilkan karya terbarunya, meski sempat tertunda selama tujuh bulan, film James Bond: No Time to Die ini akan rilis pada 25 November 2020 dari jadwal awal pada 8 April 2020.

4. Black Widow

Salah satu karya dari Marvel Cinematic Universe ini mengisahkan konspirasi gelap dari agen mata-mata dan pembunuh Rusia. Menurut spoiler, latar waktu dalam film Black Widow terjadi di  antara Captain America: Civil Wars dan Avengers: Infinity War. Film yang awalnya dijadwalkan tayang Mei 2020 lalu baru dapat disaksikan pada 6 November 2020.

5. Fast and Furious 9

Untuk dapat menikmati kerennya aksi dalam film Fast and Furious 9, penonton harus lebih alam bersabar, sebab, pihak manajemen memutuskan untuk menunda penayangan film ini hingga 21 April 2020. Padahal, jadwal aslinya diketahui akan tayang pada 22 Mei 2020 lalu.

6. Wonder Woman 1984

Tidak hanya Fast and Furious 9 yang memutuskan untuk menunda penayangannya hingga tahun depan, film produksi Warner Bros ini juga memilih tanggal 14 Agustus 2021 sebagai pengganti jadwal tayangan semula yaitu 5 Juni 2020.

7. Peter Rabbit 2: The Runaway

Tokoh animasi kelinci yang sangat terkenal ini, akan melanjutkan sekuel kedua dari film pertamanya. Namun, jadwal tayang yang semula 7 Agustus 2020, penonton harus lebih bersabar untuk menantikan Peter Cs beraksi pada 15 Januari 2021 mendatang.

8. Eternals

Tidak hanya Black Widow yang penayangannya harus ditunda, satu lagi film dari Marvel Cinematic Universe yaitu Eternals harus mengalah mundur karena jadwal tayangnya diganti menjadi 12 Februari 2020. (SKO)