<p>Pantai milik PT Taman Impian Jaya Ancol Tbk. / Facebook @TamanImpianAncol</p>
Gaya Hidup

Yuk Ikut, Ancol Bakal Gelar Liburan Virtual

  • JAKARTA-Taman Impian Jaya Ancol unit bisnis milik PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. (PJAA) akan menggelar liburan virtual pada Kamis, 23 Juli 2020. Acara ini digelar untukmemperingati Hari Anak Nasional. Direktur Marketing Taman Impian Jaya Ancol Febrina Intan mengatakan nantinya dalam acara yang bertajuk Liburan Virtual Spesial Hari Anak Nasional, pihaknya akan mengajak anak-anak untuk mejelajahi […]

Gaya Hidup
wahyudatun nisa

wahyudatun nisa

Author

JAKARTA-Taman Impian Jaya Ancol unit bisnis milik PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. (PJAA) akan menggelar liburan virtual pada Kamis, 23 Juli 2020. Acara ini digelar untukmemperingati Hari Anak Nasional.

Direktur Marketing Taman Impian Jaya Ancol Febrina Intan mengatakan nantinya dalam acara yang bertajuk Liburan Virtual Spesial Hari Anak Nasional, pihaknya akan mengajak anak-anak untuk mejelajahi sejumlah arena rekreasi sekaligus memberikan edukasi.

“Dari mulai menjelajahi dunia bawah laut di Sea World Ancol, menyaksikan secara langsung pemberian makan ribuan ikan di dalam akuarium raksasa dan akuarium ikan hiu. Selain itu, juga akan diajak mengenal terumbu karang yang ada dalam coral akuarium,” kata Febrina, Rabu, 22 Juli 2020.

Tak hanya itu, lanjut Febrina, keseruan akan berlanjut dengan menjelajahi Ocean Dream Samudera. Anak-anak akan diajak bermain bersama pinguin, lumba-lumba, singa laut, serta belajar mengenal biota tersebut dari ahlinya langsung.

Febrina menuturkan acara virtual ini akan dilaksanakan pada Kamis, 23 Juli besok mulai pukul 14.30 WIB. Liburan virtual itu bakal diadakan lewat laman bit.ly/ancolhan2020 serta di media sosial Instagram miliknya meliputi @ancoltamanimpian, @infodufan, @seaworld.ancol, @oceandreamsamudra, dan @atlantiswateradventures.

Setelah kembali diizinkan beroperasi, perusahaan pengelola kawasan wisata bersandi saham PJAA Ini melakukan pembatasan umur pengunjung yakni tidak diperkenankan untuk usia di bawah sembilan tahun.

Dikatakan Febrina, sehingga hadirnya kegiatan ini menjadi salah satu alternatif pengobat rindu anak yang belum berkesempatan untuk liburan di Ancol. Anak-anak tetap dapat merasakan liburan meski hanya di rumah saja.