(Ki-Ka) CEO Zurich Asuransi Indonesia Edhi Tjahja Negara, Founder & CEO Inspigo Tyo Guritno, dan Co-Founder & CEO COTTONINK Carline Darjanto pada Konferensi Pers Peluncuran Kolaborasi Zurich x Inspigo di Jakarta 3 November 2022. Kolaborasi ini bertujuan menginspirasi generasi muda agar berkolaborasi untuk wujudkan potensi terbaiknya. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia
Foto

Zurich Dekatkan Anak Muda ke Asuransi Lewat Kolaborasi Bersama Inspigo

  • PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich) terus menggaungkan nilai kebersamaan sejak awal tahun ini melalui kampanye #BarengJadiLebih.
Foto
Panji Asmoro

Panji Asmoro

Author

PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk (Zurich) terus menggaungkan nilai kebersamaan sejak awal tahun ini melalui kampanye #BarengJadiLebih. Sejalan dengan semangat tersebut, Zurich berkolaborasi dengan platform pendidikan Inspigo, untuk menginspirasi semangat kolaborasi lebih tinggi lagi pada generasi muda melalui serangkaian kelas bertema Collaborate to be Great.

Melalui pendekatan kolaborasi ini, Zurich juga ingin menghadirkan wajah asuransi yang segar dan relevan dengan semangat dan nilai generasi muda.Kelas-kelas Zurich X Inspigo akan dilaksanakan pada 12 November 2022 menghadirkan narasumber, antara lain Co-Founder Inspigo Yoris Sebastian, Co-Founder & CEO COTTONINK Carline Darjanto, serta aktor dan creativepreneur Jovial da Lopez.

Berdasarkan data Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) 2021, jumlah generasi muda di Indonesia mencapai 64,92 juta jiwa, atau hampir seperempat dari jumlah penduduk Indonesia, yang akan menjadi kekuatan ekonomi negara dan tulang punggung pembangunan negara di masa depan. Generasi muda perlu dibekali keunggulan daya saing untuk berkiprah di masa depan, termasuk revolusi cara berpikir dan mindset yang terbuka untuk berkolaborasi. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia